Mazda-Indonesia.Com

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Terpilihnya Eko Yudhayanto Dalam Munas ke 2 i-Mac

Sabtu 26 Maret adalah hari bersejarah bagi komunitas Indonesia Mazda Auto Club dimana hari itu telah terlaksana Pemilihan ketua priode 2016 - 2018 di Agrowisata Bukit Hambalang Sentul Bogor

Pembukaan acara sidang yang dipimpin oleh om Dedy Riyadi, om Gunawan Kusnadi, om Alestyo Apriadi dan om Jun HB. Untuk perwakilan pemilih di wakili setiap Komunitas 3 anggota antarain dari MPComm, Mazda Jakarta, B-Mac, MPC, Mazda Tangerang, Mabes dan MRC.

Dalam pelaksanaan tersebut terdapat 4 kandidat calon ketua dimana salah satunya om Eko Yudhayanto dengan ID anggota 0777yang terpilih sebagai ketua Priode 2016-2018 dengan kemenangan telak.

Saat diwawancarai Eko Yudhayanto menuturkan "Hari ini saya mendapatkan amanah untuk memimpin organisasi ini dengan visi misi saya adalah menjadikan i-Mac sebagai salah satu anggota bagian dari IMI dan melanjutkan kenerja pengurus sebelumnya untuk kita akan menjadikan komunitas ini lebih besar dan kuat.

Tidak lupa acara Ritual yang biasa dilakukan turun menurun terlaksana dengan baik, setelah resmi terpilihnya om eko sebagai ketua baru.

Comments  

 
0 #1 danupradopo 2017-04-06 04:39
Selamat Om Eko, kalo ke solo lagi japri japri ya
 

Iklan Bawah 1

Global An award-winning which enables you to build Web sites

Iklan Bawah 2

Global Hhave a certain amount of control over the way

Iklan Bawah 3

GlobalUltrices justo lorem ante pede sodales accumsan

Iklan Bawah 4

Global Plugins provide routines which are associated with it

Iklan Bawah 5

Template It provides the framework that brings together

Copyright © 2010 Mazda-Indonesia.Com. All Rights Reserved.